Al-Habib Ali bin Husein al-Attas atau lebih dikenal dengan Habib Ali Bungur, seorang ulama masyhur di tanah Betawi yang makamnya ada di komplek Al Hawi Condet Jakarta Timur (Jalan depan PGC yang banyak jual minyak wangi itu). Dalam kitab al-Qirthos-nya menyebutkan satu riwayat:

يروي ان من صلي ركعتين قبل طلوع الفجر‘يقراء في كل ركعۃ الفاتحۃ وايۃ الكرسي ثلاث مرات والكافرون مرۃ والاخلاص ۱۱ مرۃ ثم يقول بعد الفراغ : سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم استغفرالله ۱۰۰ مرۃ‘قضي الله دينه ووسع عليه رزقه.

Barang siapa shalat dua raka’at sebelum terbit Fajar. Dalam setiap raka’atnya ia membaca:

1) Al-Fatihah
2) Ayat Kursi 3x
3) Surat Al-Kafirun 1x
4) Surat Al-Ikhlas 11x

Kemudian setelah shalat ia membaca:

سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللهِ الْعَظِيمِ أَسْتَغْفِرُ الله “subhanallah wabihamdihi subhanallahil adhim astagfirullah” 100x

Maka Allah akan melunasi hutangnya dan melapangkan rizkinya.

Semoga Allah lekas mengentaskan kita dari kesempitan yang bernama hutang.

Amin ya rabbal’alamin…

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas, silakan share/bagikan postingan ini buat sodara yang membutuhkan dan ucapkan “Qobiltu (saya terima)” di dalam hati dan di kolom komentar.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di 0857-4646-8080.

Wallaahu a’lam bissawab.
Wassalamualaikum.

Paranormal Terbaik Indonesia