Mengamalkan ilmu hikmah memiliki kiat tersendiri, tatacara agar berhasil sehingga lelaku atau ritual kita diijabah oleh Allah SWT. Tidak bisa asal dan sesuka hati.

BAGAIMANA LANGKAHNYA?

1. Berprasangka baik kepada Allah.

Karena sehebat apapun kita berdoa namun berprasangka buruk misalnya tidak yakin Allah akan mengabulkan maka yang dikabulkan Allah adalah ketidakyakinan kita itu.

2. Memperbanyak sedekah. 

Prinsipnya adalah jika anda ingin meminta kekayaan oleh Allah maka anda harus memberi dulu dengan sedekah kepada kaum dhuafa berapapun nilainya yang penting ikhlas. Jadi “memberi” dulu barulah kemudian “menerima”. Jangan minta terus kepada Allah namun tidak pernah memberi. Sedekah adalah booster agar doa kita lebih dikabulkan oleh Allah. Sedekah harus dilakukan seumur hidup kita apalagi jika sudah berhasil menjadi kaya raya, maka sedekahnya harus ditingkatkan lagi agar kekayaan berkah. Keberkahan penting karena buat apa banyak harta namun sering sakit, keluarga berantakan dan permasalahan datang silih berganti.

3. Pilihlah amalan yang mampu Anda jalankan dengan konsisten. 

Ada begitu banyak amalan kaya raya, pilihlah yang menurut anda sanggup dijalankan secara konsisten atau istigomah karena konsistensi ini akan menghadirkan energi amalan tadi makin kuat sehingga kemungkinan berhasilnya semakin kuat.

Ada beberapa orang yang cocok mengamalkan amalan tertentu dan ada beberapa yang mungkin tidak cocok karena karakter ilmu hikmah berbeda beda tergantung kepada siapa ilmu tersebut diamalkan. Jadi gunakan intuisi anda dalam memilih amalan. Jika dirasakan nyaman untuk diamalkan, Insya Allah itu akan cocok dengan anda.

4. llmu hikmah bukanlah ilmu pasti.

Kita tidak dapat mengetahui apakah amalan kita akan dikabulkan oleh Allah. Untuk itulah kita juga membutuhkan wasilah berupa doa para wali Allah, ulama dan orang tua. Mintalah juga doa kepada mereka secara langsung jika masih hidup atau berziarah jika sudah meninggal atau dengan banyak mengirimkan surah Al Fatehah. Jika kita didoakan oleh mereka yang doanya makbul maka ikhtiar kita pun Insya Allah akan lebih berhasil.

5. Ikhtiar lahir dan ikhtiar batin haruslah seimbang.

Kita tidak bisa menjadi kaya raya begitu saja tanpa adanya ikhtiar lahir atau kerja keras. Anda harus tetap bekerja entah itu berwiraswasta dan lain sebagainya. Untuk menjadi kaya raya, disarankan agar anda memiliki usaha atau bisnis karena 9 dari 10 pintu rejeki adalah dari berbisnis. Namun tentu saja anda pun bisa kaya dengan menjadi karyawan jika dapat mencapai posisi puncak di perusahaan besar.

6. Tinggalkan berjudi, berzina dan minuman keras.

Hindari segala larangan Nya karena ilmu hikmah adalah meminta kepada Allah maka perbuatan yang tidak baik hendaknya ditinggalkan karena efeknya jika perbuatan tersebut dilakukan adalah banyak energi negatif yang hadir dan menghambat doa kita. ©️KyaiPamungkas.

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu” (saya terima) dalam hati dan juga tulis di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ijazah ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan. Mari berbagi kebaikan, berlomba-lomba dalam kebajikan, fastabiqul khairat.

Bismillah, ijazah do’a mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah hati pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di WhatsApp, klik 👉 https://wa.me/6285746468080

Untuk problem kehidupan, ada bermacam solusi keilmuan dari kami, bisa Anda simak di link berikut ini, klik 👉 https://kyai-pamungkas.com/macam-solusi-kyai-pamungkas/

Sedangkan testimoni keberhasilan client kami, bisa Anda simak di link berikut ini, klik 👇 https://kyai-pamungkas.com/testimoni-client-kyai-pamungkas/

KYAI PAMUNGKAS
TLP/WA: 0857-4646-8080
https://kyai-pamungkas.com/
Paranormal Terbaik Indonesia

KYAI PAMUNGKAS PARANORMAL (JASA SOLUSI PROBLEM HIDUP) Diantaranya: Asmara, Rumah Tangga, Aura, Pemikat, Karir, Bersih Diri, Pagar Diri, dll.

Kami TIDAK MELAYANI hal yg bertentangan dengan hukum di Indonesia. Misalnya: Pesugihan, Bank Gaib, Uang Gaib, Pindah Janin/Aborsi, Judi/Togel, Santet/Mencelakakan Orang, dll. (Bila melayani hal di atas = PALSU!)

NAMA DI KTP: Pamungkas (Boleh minta difoto/videokan KTP. Tidak bisa menunjukkan = PALSU!)

NO. TLP/WA: 0857-4646-8080 & 0812-1314-5001
(Selain 2 nomor di atas = PALSU!)

WEBSITE: dukunku.com
(Selain web di atas = PALSU!)

NAMA DI REKENING/WESTERN UNION: Pamungkas/Niswatin/Debi
(Selain 3 nama di atas = PALSU!)

ALAMAT PRAKTEK: Jl. Raya Condet, Gg Kweni No.31, RT.01/RW.03, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(Tidak buka cabang, selain alamat di atas = PALSU!)