SELAYANG PANDANG TENTANG ILMU HIKMAH

APA SIH ILMU HIKMAH ITU?

Ilmu hikmah biasa juga dikenal dengan nama lain seperti ilmu gaib atau ilmu metafisika. Berbagai kitab ilmu hikmah klasik yang ternama misalnya Syamsul Ma’arif Al-Kubra dan Manba’ Ushul Al-Hikmah karya Syeikh Ahmad bin Ali bin Yusuf Al-Buni yang berisi tentang penjabaran Ilmu Hikmah, Ilmu Huruf, Ilmu Wafag (pembelajaran kodifikasi angka dan huruf), Ilmu Simiyya (pembelajaran nama-nama suci), Ilmu Falak (pembelajaran ilmu perbintangan), Ruhaniyat (Spiritualitas) dan berbagai ilmu Esoteris (ditujukan untuk kalangan terbatas) lainnya.

PERKEMBANGAN & PENYEBARAN ILMU HIKMAH DI INDONESIA

Ilmu hikmah yang demikian beragam ini kemudian diturunkan kepada anak-cucu dan masyarakat yang membutuhkan melalui berbagai jalan misalnya dengan mengajarkan langsung kepada murid-muridnya di pesantren, perguruan bela diri atau ada juga masyarakat umum ada yang datang kepada seorang guru kemudian minta diajarkan ilmu hikmah sesuai problem yang dihadapinya atau ada juga yang kemudian belajar secara otodidak bahkan hingga menciptakan sendiri ilmu hikmah.

Pertanyaannya kemudian adalah apakah setiap orang akan berhasil mempelajari ilmu hikmah? Untuk menjawab pertanyaan ini hakekatnya sama seperti kita mempelajari ilmu pengetahuan misalnya matematika, fisika, bahasa asing dan lain sebagainya. Semua tergantung daya tangkap dan kemampuan atau bakat kita dalam belajar dan dalam ilmu gaib, semua yang terjadi adalah atas kehendak Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu pula, perkembangan ilmu hikmah di Indonesia banyak disebarkan oleh Walisongo, Ulama, Pendekar dan buyut kita di masa lampau.

MENGAMALKAN ILMU HIKMAH LAHIR BATIN

Ilmu hikmah adalah ikhtiar batin yang juga harus dibarengi dengan ikhtiar lahir. Misalnya Anda ingin mendapatkan jodoh, maka tidak bisa hanya mengamalkan ilmu hikmah saja namun juga harus mau bersosialisasi, silaturahmi dan berahlak yang baik agar diri kita mudah diterima oleh orang lain. Jadi ilmu hikmah berfungsi sebagai pelancar jodoh dengan membuat diri kita lebih menarik sehingga disukai banyak orang.

AGAR PENGAMALAN ILMU HIKMAH OPTIMAL

Agar ilmu hikmah yang kita amalkan. dikabulkan oleh Allah, maka harus disertai Juga dengan niat yang baik. Tidak boleh ada niat untuk mempermainkan hati seseorang karena segala perbuatan yang kita lakukan akan berbalik kepada diri sendiri. Untuk mempercepat keberhasilan belajar ilmu hikmah, juga disarankan perbanyaklah sedekah ke anak yatim-fakir miskin dan berpuasa sunnah di tiap weton kelahiran.

IJAZAH ILMU HIKMAH OLEH KYAI PAMUNGKAS

Dalam proses membantu problem kehidupan, Kyai Pamungkas menggunakan 2 cara: berbayar dan gratis. Berbayar karena segala pembiayaan alat ritual kami yang tanggung, kami yang belanjakan dan client tahu beres, tahu garansi sukses. Bila ada kendala di pembiayaan solusi lainnya adalah mengamalkan sendiri ritual ilmu hikmah yang kami ijazahkan di web ini. Ritual berbayar maupun gratis sama baiknya. Bila Anda menghendaki mengamalkan ritual mandiri dan gratis, silahkan simak, pelajari dan amalkan ijazah ilmu hikmah di bawah ini.

AGAR RUMAH TANGGA LANGGENG

Agar rumah tangga langgeng, harmonis dan terhindar dari perceraian, Anda bisa menggunakan ajian ini. fungsinya untuk mengikat sukma seseorang agar setia, tidak berpaling atau selingkuh.

Berikut ini tata cara amalannya:

1. Lakukan puasa sunnah selama tiga hari, yang dimulai pada hari Selasa atau hari Kamis dengan niat untuk mendapatkan ridho Allah agar dapat menguasai Ajian Pengiket Sukma.

2. Puasa dijalankankan tanpa putus. Usai mendirikan shalat Maghrib dan Subuh ajian ini dibaca 33x. Pada tengah malam, dirikanlah shalat hajat atau tahajud.

3. Adapun ayat dari Ajian Pengiket Sukma, adalah:

“Bismillahirrahmannirrahim. Idzkola Yusufi li aabadi inii, Ro’aitu ahada asyara, Kaukabau wasy syamsa wa ummi, Ro’aituhum lisaajidin”. 

4. Setelah puasa, buatlah acara syukuran berupa nasi tumpeng dan ingkung seekor ayam untuk dimakan bersama keluarga.

5. Untuk menggunakan ajian ini cukup membaca shalawat nabi 3x dan ayat di atas 1x. Tiupkan pada penis untuk selanjutnya digunakan berhubungan dengan Istri.

6. Ajian ini akan menyatu bila selalu dibaca tiap hari seusai mendirikan shalat Maghrib dan Subuh sebanyak tiga kali dalam satu tarikan (tahan) nafas.

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu” (saya terima) dalam hati dan juga tulis di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ijazah ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan. Mari berbagi kebaikan, berlomba-lomba dalam kebajikan, fastabiqul khairat.

Bismillah, ijazah do’a mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah hati pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di WhatsApp, klik 👉 https://wa.me/6281213145001

Untuk problem kehidupan, ada bermacam solusi keilmuan dari kami, bisa Anda simak di link berikut ini, klik 👉 https://kyai-pamungkas.com/macam-solusi-kyai-pamungkas/

Sedangkan testimoni keberhasilan client kami, bisa Anda simak di link berikut ini, klik 👇 https://kyai-pamungkas.com/testimoni-client-kyai-pamungkas/

KYAI PAMUNGKAS
TLP/WA: 0812-1314-5001
https://kyai-pamungkas.com/

Paranormal Terbaik Indonesia

KYAI PAMUNGKAS PARANORMAL (JASA SOLUSI PROBLEM HIDUP) Diantaranya: Asmara, Rumah Tangga, Aura, Pemikat, Karir, Bersih Diri, Pagar Diri, dll.

Kami TIDAK MELAYANI hal yg bertentangan dengan hukum di Indonesia. Misalnya: Pesugihan, Bank Gaib, Uang Gaib, Pindah Janin/Aborsi, Judi/Togel, Santet/Mencelakakan Orang, dll. (Bila melayani hal di atas = PALSU!)

NAMA DI KTP: Pamungkas (Boleh minta difoto/videokan KTP. Tidak bisa menunjukkan = PALSU!)

NO. TLP/WA: 0857-4646-8080 & 0812-1314-5001
(Selain 2 nomor di atas = PALSU!)

WEBSITE: dukunku.com
(Selain web di atas = PALSU!)

NAMA DI REKENING/WESTERN UNION: Pamungkas/Niswatin/Debi
(Selain 3 nama di atas = PALSU!)

ALAMAT PRAKTEK: Jl. Raya Condet, Gg Kweni No.31, RT.01/RW.03, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(Tidak buka cabang, selain alamat di atas = PALSU!)